Selasa, 17 Januari 2012



 
Authorized Reiki & Kundalini Training Center
The Center of Usui-Tibetan Reiki, Tumo Reiki & Kundalini
Akta Notaris Raden Ayu Mahyasari Arissa Notonagoro, SH
___________________________________________________________________________________ 


Setiap orang pasti mendambakan sehat jiwa dan raga, agar dapat lebih menikmati karunia kehidupannya.

Dunia barat sebagai pusat ilmu pengetahuan modern kini mulai menyadari bahwa kesehatan fisik tidak saja dipengaruhi oleh unsur fisik semata, melainkan adalah merupakan gabungan dari keselarasan tubuh fisik, mental-emosional, dan tubuh eterik (energi halus). Rahasia pengetahuan tubuh eterik ini sesungguhnya telah diketahui oleh masyarakat Timur seperti Tibet dan India sejak ribuan tahun silam, dimana diyakini bahwa kesehatan sistem tubuh eterik merupakan faktor dominan yang sangat mempengaruhi kwalitas kesehatan tubuh pada fisik.

Untuk mempertahankan hidup, manusia tidak saja membutuhkan makanan secara fisik, tetapi juga membutuhkan “energi hidup” yang berasal dari alam semesta yang sering disebut dengan berbagai istilah, antara lain : Chi (China), Ki (Jepang), Prana (India), Kuhuna (Hawai), atau di dunia barat dikenal sebagai “Universal Life Force Energy”.

Gangguan terhadap sirkulasi “energi hidup” ini akan menyebabkan turunnya fungsi kekebalan tubuh fisik yang selanjutnya mengakibatkan potensi timbulnya berbagai macam penyakit pada tubuh fisik.

Sebaliknya, dengan tetap terjaganya sirkulasi “energi hidup” dalam tubuh eterik, maka tubuh fisik akan tetap terjamin kesehatannya karena telah memperoleh keseimbangan, bahkan secara nyata dan ajaib terjadi regenerasi pada tingkat sel-sel organ tubuh yang akan merangsang berfungsinya kembali organ-organ tubuh yang sebelumnya mengalami gangguan tersebut.

Pada dekade 1980-an, teknik esoterik Reiki (Energi Alam Semesta) berkembang semakin pesat di dunia barat, dan bahkan pada saat ini Reiki telah menjadi Suplementary treatment resmi di berbagai rumah sakit di Amerika Serikat dan Australia

Master Mikao Usui (1865-1926)
Penemu Teknik Esoterik Reiki

Reiki merupakan teknik esoterik yang diketemukan kembali oleh Master Mikao Usui (1865 - 1926) pada tahun 1923 setelah melalui proses meditasi selama 21 hari di gunung Kurama, Jepang. Reiki merupakan kemampuan yang bersifat universal, tidak terkait dengan keyakinan atau kepercayaan tertentu, serta dapat diterapkan oleh pengikut agama atau kepercayaan manapun, tidak ada pantangan, tidak ada ritual, tidak ada mantera dan lain sebagainya.



Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi
Pangastuti
Authorized Rieki & Kundalini Training Center


Tidak ada komentar:

Posting Komentar